Selasa, 29 Maret 2011

Penantian Panjang Berakhir Sudah


Alhamdulillah, mungkin itu kata pertama yang sayaucapkan saat memastikan blog ini bisa dibuka kembali. Hampir dua bulan saya tidak menulis sesuatu diblog ini dan berindikasi ditutup oleh yang punya blogspot karena dianggap dapat memenuhi yang akan menjadikan 
kapasitas di blogspot berat hingga saya pun harus berhari-hari memendam keinginan untuk menulis ria diblog ini. Apapun nama dan teorinya itu kini blog saya dapat dibuka dan digunakan kembali, dan menjadi tempat curahan hati dan pikiran yang setia menjaga keautisannya.

berhari-hari aku menunggumu kembali
detik, menit, bahkan berbulan-bulan aku berusaha menyentuhmu
tapi, kosong
hasrat hanya menjadi keinginan
kuasa tak dapat termegahkan
hanya menunggu ku bisa
hanya berdoa ku dapat
kini engkau kembali
dengan sejuta keindahan akan keriduan
kemarilah sayang, kita berbicara mencurahkan rasa dalam kediaman
engkau, aku
hanya kita
dan Tuhan yang Esa
_perasaan atas kembalinya blog ini ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar