Senin, 25 April 2011

Sedikit pembelajaran dari Sinema Kartun Spongebob

Ø  Episode bagian atas kepala Patrick tertukar dengan yang lebih pintar


“Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)”

Ø  Spongebob   : Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
Patrick      : Menunggumu kembali
Ø  Episode Sponge bob menjadi kaya, dia melupakan patrick. Saat teman – temannya kaya, mereka pergi dari spongebob.  Lalu Spongebob memohon kepada Patrick dan Patrick berkata:

“Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali”

Ø  Episode Patrick di fitnah mencuri jaring ubur – ubur Spongebob, atrick berkata :
“Tak apa kawan,  aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang - barangku. Tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..”
Ø  Patrick berteriak : AKU JELEK DAN AKU BANGGA !

Ø  Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.


Ø  Episode Jelly Spotter. Spongebob ingin menjadi anggota Jelly Spotter dan sangat mengaguminya.  Patrick berkata:

“Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.”

Ø  Episode orang tua Patrick datang menjenguk anaknya. Patrick takut dibilang bodoh sama orang tuanya. Demi Patrick, Spongebob akting jadi orang bodoh. Patrick bilang ke SpongeBob:

    “TEMAN ADALAH KEKUATAN”

Ø  Episode Patrick dianggap keturunan raja terus mulai ngambil barang - barang milik orang lain, dia berkata:

    “Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu. “
Ø  Saat Spongebob dilatih menyetir mobil dengan cara militer, pelatihnya berkata :

“Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari..”

Ø  Episode Spongebob mencari spatula baru lalu dia mendapatkan spatula emas, tapi  spatula emasnya tidak mengikuti arahan Spongebob akhirnya dia kembali denagn spatulanya yang lama. Spongebob berkata:

       “Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas”
Ø  Episode spongebob yang bertengkar Dwengan Sandy untuk membuktikan siapa yg lebih hebat

"Semua makhluk hebat dalam satu hal,tapi tidak dalam segala hal"

Ø  Mr Crab "kami tak akan mengecewakan pelanggan walaupun permintaanya macam" pas dia mengubah krusty crab menjadi hotel,tapi akhirnya gagal

Ø  "Lebih baik mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah mencintai sama sekali!"

Ø  Tuan Krab berkata ketika episode gelembung sahabat

"Uang selalu benar"

Ø Episode Mega-Bucket, di mana Plankton ingin menguasai Bikini Bottom.
Plankton berkata:
"hanya orang yang agresif yang bisa menaklukkan dunia

1 komentar: